Kamis, 30 Maret 2017

Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM Baru 2017

Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM 2017 - Awal mulanya BBM adalah aplikasi pesan cepat yang disedikan bagi dan khusus pengguna ponsel Blackberry, yang sejak awal berdirinya hingga hari ini BBM menjadi salah satu pesan instan terpopuler.

Karena itulah ponsel pintar lainnya semacam android, IOs, Windows phone bahkan perangkat komputer atau laptop kini telah dapat menjalankan aplikasi BBM dengan dukungan BBM itu sendiri, Jika anda ingin menikmati layanan pesan instan BBM, maka anda bisa mendownload dan mendaftar BBM.

Khususnya bagi anda yang  baru pertama kali akan mendaftar BBM sebagaimana judul artikel ini saya akan berikan panduan cara daftar BBM atau cara membuat akun BBM di HP. 

Sebenarnya ada dua cara membuat akun BBM yaitu mendaftar BBM dengan email dan dengan nomor HP, kedua cara tersebut sebenarnya sangat mudah diterapkan, namun bagi pemula saya rasa mendaftar BBM dengan nomor HP akan jauh lebih memudahkan, karena anda tidak perlu membuat atau mendaftar email terlebih dahulu.

Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM 2017

Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM 2017

Mendaftar BBM sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan 7 langkah saja dari awal hingga selesai sebagaimana akan saya jabarkan secara gamblang dengan disertai contoh gambar mendaftar BBM, namun sebelum mendaftar BBM tentunya pada ponsel cerdas anda harus sudah terdapat aplikasi BBM terlebih dahulu, namun jika ternyata belum ada silahkan silahkan download aplikasi BBM sesuai dengan platformnya masing-masing di toko-toko aplikasi, atau anda bisa mendownload aplikasi BBM di sini :
Download BBM==>>BBM terbaru
LANGKAH PERTAMA
Jalankan aplikasi BBM, Selanjutnya anda akan melihat tampilan kolom daftar seperti gambar di bawah ini. Silahkan isi kolom daftar BBM sebagaimana keterangan di bawah ini :
1. Kolom nama : silahkan ketik nama anda
2. Kolom negara : silahkan klik dan pilih indonesia (+62)
3. Kolom nomor telepon : ketika nomor HP anda tanpa mencantumkan angka nol (angka terdepan)
4. Kolom kata sandi : Ketik kata sandi atau password terdiri atas 8 karakter

Kemudian klik "BUAT AKUN" yang terletak di bawah kolom, sebagaimana telah saya tandai dengan kotak merah untuk melanjutkan proses daftar BBM

Cara Membuat Akun ID BBM Baru

LANGKAH KEDUA
Pada tahapan ini BBM akan mengirim sms berupa kode verifikasi ke nomor HP yang telah anda masukkan tadi. silahkan ketik atau masukkan kode verifikasi BBM tersebut kemudian klik verifikasi.

Daftar BBM

LANGKAH KETIGA
Pada proses penyelesaian daftar BBM kemungkinan anda akan melihat 3 tampilan ini secara bertahap, anda bisa klik "TIDAK SEKARANG" atau "ABAIKAN" yang tidak penting misalnya penawaran berita baru, memperbaharui BBM.

Kemudian BBM akan mengkses teman-teman anda yang ada di phone book jika kebetulan mereka juga telah menggunakan BBM, maka secara otomatis akan menjadikan mereka berteman di BBM anda nantinya, oleh karena itu sebaiknya anda klik "OK" pada tahap cari teman.

Cara Membuat Akun ID BBM

LANGKAH KE EMPAT
Setelah anda klik "OK" untuk pencarian teman otomatis berdasarkan kontak di phone book, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan anda hanya perlu meng klik "LANJUTKAN"

Cara Daftar BBM

LANGKAH KELIMA
Pada tahap ini BBM akan memberikan saran kepada anda untuk memasang photo profil, jika kebetulan pada galeri ponsel anda sudah ada photo anda, anda bisa klik "TAMBAH DARI GALERI" dan silahkan pilih photo untuk di pasang.

daftar BBM

LANGKAH KE ENAM
Silahkan atur pemasangan photo profil anda geser kekanan atau kekiri sesuai kebutuhan anda, melebarkann atau mengecilkan dengan tool yang sudah saya lingkari merah pada gambar di bawah ini. Jika sudah selesai silahkan klik "SIMPAN".

cara membuat akun BBM

LANGKAH KE TUJUH
Pada tahap ini BBM anda sudah selesai dibuat dan silahkan nikmati layanan Aplkasi pesan instan BBM dan tetap terhubung dengan teman-teman anda.

Informasi Tambahan
  • Untuk mencari teman BBM anda bisa bisa membagikan pin BBM  atau barkode BBM ke teman-teman facebook agar mereka dapat menginvite pin BBM anda.
  • Bisa juga dengan cara mengundang teman-teman anda yang terdaftar di phone book
  • Klik tambah kontak, caranya sentuh icon paling pojok kanan atas lalu "tambah kontak" dan pilih metode menambah kontak yaitu antara lain : Tambah dengan kode batang, tambah denga PIN, Tambah dengan Email, dan tambah dengan sms.
  • Terima undangan teman dengan cara klik nama teman yang mengundang kemudian klik centang yang teletak di pojok kanan atas.
  • Sebaiknya pasang photo profil BBM dengan foto asli sehingga anda akan mudah dikenali
  • Ketika Anda log out dan ingin masuk BBM kembali silahkan masukkan nama dan nomor HP yang anda gunakan mendaftar.
  • Jika anda merasa akun ID BBM yang anda gunakan terasa berat anda bisa mengganti atau mendowngrade versi BBM anda ke BBM versi lama

Itulah cara mendaftar BBM baru atau cara membuat akun ID BBM yang bisa saya kemukakan. semoga artikel ini membantu anda untuk dapat membuat akun BBM secara mudah dari awal hingga selesai. Terima kasih atas kunjugan dan telah membaca artikel "Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM 2017" di downloadbuatdaftarakun.blogspot.com

Cara Membuat Akun ID BBM Baru | Daftar BBM Baru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown